Tuesday 11 March 2014

[REVIEW] Secret Key Snail Gel and Essence


Hallo, akhirnya ada waktu buat post review setelah sibuk mendep di gua. Kali ini aku mau review produk favorite ku yaitu Secret Key, yang aku punya hanya 3 produk brand Secret Key yaitu Snail+EGF Repairing Gel Cream, Snail+EGF Repairing Essence dan Honey Soap.
Secret Key Snail ini mengandung cairan yang berasal dari Keong. Hanya saja kemasan brand Secret Key ini simpel dan enggak selucu brand brand lain, hanya saja khasiat nya pas buat muka ku yang kusam ini. Aku baru menggunakan ini akhir bulan desember, hasilnya muka aku cerah dan enggak begitu sendu.



Pertama aku perkenalkan Repairing Essense yang mampu melebutkan wajah yang kering, isinya seperti gel lebih keputihan dikit dan kenyal. Penggunaan brand ini tidak langsung berubah cerah tapi perlahan lahan dalam sebulan mulai menujukan perubahan.

+ Mampu menyerap ke wajah lebih cepat
+ Gel transparan
+ Wangi
+ isi 60g dan dapat digunakan dalam waktu 2bulan lebih
- Pas di tutup cairan suka keluar sendiri
- Kemasan kurang menarik




Kedua, salam kenal kepada Snail Repairing Gel Cream menurut yang jualan ini cocok untuk wajah berminyak seperti aku, gel ini mampu mencerahkan wajah kusam dan mengembalikan regenerasi kulit wajah menghilangkan beruntus di wajah perlahan lahan.

+ Gel transparan
+ Wangi
+ Isi 50g dan dapat digunakan sampai 2bulan lebih
- Gel lama menyerap
- Terlihat glowing/berminyak di wajah karena penyerapan lama
- Kemasan tidak menarik


Cara penggunaan:
  • Cuci wajah menggunakan sabun muka seperti biasa jika ada sabun muka Secret Key boleh digunakan juga.
  • Bersihkan wajah dengan Toner
  • Apply Secret Key Snail Repairing Essense pada wajah sedikit saja, lalu biarkan selama 5menit hingga menyerap pada wajah
  • Lalu, Apply Secret Key Snail Repairing Gel Cream
  • Jika ingin keluar bisa aplikasikan BB Cream atau CC Cream.
  • Bisa digunakan saat ingin tidur dan jangan lupa cuci muka kembali besok paginya.
PERHATIAN!
Produk Snail Secret Key yang Cream mengandung non-germ pork placenta jadi buat yang muslim enggak di sarankan yang menggunakan cream karena mengandung Non Germ Placenta Pork. Untuk yang Gel dan Essense yang aku punya tidak mengandung yang aku sebut tadi.

For more info bisa check link ini 

18 comments:

  1. wah sayang juga ya mengandung unsur pork... thank you for reviewing :)


    I'm inviting you to join my giveaway, win a cool tee for your chic outfit, for details click here :D

    ReplyDelete
  2. Never saw this product before but looks interesting :)

    Milkyrabbit.blogspot.it

    ReplyDelete
  3. Sis kalo yang secret key ste nya mengadung pork plasenta juga ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Aisyah: untuk STE enggak mengandung pork plasenta kok. itu cuma semacam air kayak SKII gitu. bagus lho itu hhihi

      Delete
  4. Hallo Aisyah: untuk STE enggak mengandung pork plasenta kok. itu cuma semacam air kayak SKII gitu. bagus lho itu hhihi

    ReplyDelete
  5. thanks sist..baru mulai suka skincare korea..trus beli yg secret key snail gel..lega banget ga mengandung pork....jadi bisa dipakek deh dengan tenang..hehehe..

    sist, kalau cara tau produk itu menggunakan pork plasenta atau enggak gimana yah?

    thanks sist..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal~
      Aku biasa check di http://en.koreadepart.com/ disitu lengkap isi kandungan setiap skincare nya hhihi. jd kalau aku mau beli check kesitu dulu hhoho

      Delete
  6. Haloo aku tertarik bgt pake snail gel. Td aku coba cek en.koreadepart kok gak ada tulisan mengandung placenta ya? Maaf boleh dibantu pastiin keterangannya kayak gimana gak? Makasih yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://en.koreadepart.com/shop/item.php/1338364635/ disitu ada product description-nya nah ada tulisan non-germ pork placenta (placenta babi tanpa kuman) hhihi

      Delete
    2. sorry, itu maksud post aku untuk yang cream mengandung pork. kalau yang gel tidak mengandung hhihi

      Delete
    3. jadi...kalo yg cream mengandung pork ya sis, malah aku mau nyoba yg cream karena kulit wajahku kering (ada yg saranin untuk kulit kering pake yg cream bukan gel).

      Delete
    4. iya memang sih disaranin yang cream untuk muka kering. Bisa kamu pake yang cream snow atau cream ular gitu ga mengandung pork kedua itu.

      Delete
  7. Sorry sist coba deh searching yg ada gambar sk snail essence yang lengkap. Di situ ada kandungan hydrolyzed placenta extract sebagai kandungannya. Bedanya yang cream pake protein placenta nya. Jadi bisa dibilang dua"nya ada kandungan placenta pork??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu baca dimana say? soalnya orang secret key sendiri yang bilang snail cream saja yang mengandung pork. hhihi

      Delete
    2. Coba cek kandungan nya di beautynetkorea.com sis, disitu tertulis mengandung pig placenta untuk yang essence snail. Di ingredients nya juga tertulis hydrolyzed placenta extract dan aku sendiri sudah searching sis. Aku juga udah ga pake lagi sekarang.

      Delete
    3. di situs koreabuys.com juga ditulis axenic pig placenta di snail cream sama essence

      Delete
  8. trnyta essence ga mngdung pork ya sist...syukur dech...mu coba esencenya jdi maju mndur krn katanya ada porknya...tengkyu infonya ya..

    ReplyDelete
  9. kalo snail cream yg prestige mengandung pork gak? saya asalnya pake snail yg gel. terus mukanya jg kering banget nyampe perih2 gitu

    ReplyDelete

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo