Tuesday 4 March 2014

[REVIEW] Kinkee Wig

Hello, Akhir akhir ini aku sering belanja yang lucu lucu sampai enggak sadar kalau belanja overlimit duh jiwa cewek gini ya boros banget. Nah! aku seminggu lalu sempet beli Wig Kinkee di Princess Butik Harganya 260.000 rupiah free wigstand (belum termasuk ongkir). Wig 90% mirip dengan yang di model foto atas mungkin karena modelnya di dandan dulu jadi bagus di modelnya. Bagaimana dengan bentuk aslinya?



Jrang~ Jrang! Ini hasil menggunakan wig Kinkee, aku beli wig warna dark brown dan karena pony si wig begitu panjang dan agak ribet di tata jadi aku potong jadi pony depan. Ini hasil potongan temen ku yang memberanikan diri memotong pony si wig. Ini hasil wig yang sudah di potong, agak aneh sih ya sudah terlanjur~


Ini dia bentuk aslinya kalau enggak di pake, lumayan panjang sepinggang sebenernya tapi karena enggak ada yang fotoin jadi aku cuma bisa kasih selfie. Foto dibawah adalah tampilan wig asli nya. Ini wig halus dan ngalahin halusnya rambut aku eh tapi rambut asli aku sebenernya ga halus tapi kaku banget malah mirip wig dan wig ku malah kayak rambut asli.




+ Halus seperti rambut asli karena menggunakan helai fiber halus
+ Banyak pilihan warna selain Dark Brown ada Black, Brown, Coffe, Chestnut, Honey, Red dan Blonde.
+ Ketebalan Rambut pas banget enggak tipis enggak tebel banget juga
+ Free Wigstand

- Enggak dapet sisir wig
- Mudah kusut karena rambutnya curly

Saran:
Kenapa mudah kusut? Sebenernya wig ini enggak mudah kusut asal pemiliknya (aku) rajin sisir wig nya seperti hal nya aku sisir rambut tiap hari. Ditambah lagi wig ku curly jadi harus rajin disisir pakai sisir wig yang terbuat dari kawat, tapi berhubung aku enggak punya jadi jarang disisir wig-nya. Akhirnya, aku coba pakai sisir paddle yang mirip sisir di film barbie itu lho, disisir pelan pelan dan tekstur kembali halus dan enggak kusut lagi deh!


****

Terimakasih sudah baca blog ku!








1 comment:

  1. Ah ini sih langganan aku hehehe, sejak sakit pakai wig ini terus sampai sekarang. Kalau suka belanja yg lucu-lucu mampir ya dear di shop aku :)

    Don't forget to join Hanake Label Giveaway on my blog, click here. Win the prize with total value IDR 450.000.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | SHOP

    ReplyDelete

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo