Wednesday 5 March 2014

Music Wednesday #1


Hallo Selamat Hari Rabu! Aku buat project baru di Blog, Judulnya Music Wednesday yaitu video terfavorite setiap minggu mau yang terbaru hingga yang lawas. Aku coba post seminggu sekali setiap Rabu. Post Music Wednesday ini bisa berisi review atau hanya sekedar share.



Kali ini aku membahas 2NE1 yang baru aja comeback dengan album baru sekaligus video terbaru. Kemarin tanggal 2 maret 2014 waktu indonesia mereka share video clip terbaru sekaligus dua yaitu Comeback Home dan Happy.

Aku memang selalu suka video yang berkonsep maximal seperti 2NE1 ini karena setiap screen video memiliki banyak arti, perlu seharian untuk memahami tapi buat kamu yang penasaran apa arti dari video ini kalian bisa kunjungin KpopTimeout.

Oiya, beberapa aku mau menjabarkan pendapat ku tentang video Comeback Home ini, Lagu ini bergenre Reggae, electronica dan hip-hop. Lanjut penjabaran video, pertama tentang Sci-fi glasses itu seperti konsep film Avatar dikombinasi Inception dan Tron Legacy. Beberapa screen mirip Kanye's Runaways Video yang bernyanyi menggunakan baju putih ditengah hitam tapi versi Bom bernyanyi menggunakan baju hitam di kumpulan orang dengan baju putih. Screen terakhir saat CL menggunakan penutup mulut hampir mirip dengan gaya rebelnya di video UGLY. Hanya saja di bagian akhir Bom, Dara dan Minzy merubah gaya dan warna rambut mereka dan CL masih bertahan dengan gaya dan warna yang sama, mungkin maksud dari itu CL yang dari awal memang tidak ingin berada di virtual paradise seperti pendirian CL kuat untuk menghancurkan, jadi 3 member 2ne1 berubah menandakan mereka ikut bersama CL untuk menghancurkan virtual paradise. Dan beberapa irama di menit 03.25 di video Comeback Home detakan irama mirip gaya lagu Doom Dada milik T.O.P (satu manajemen dengan 2NE1).

Dari semua inti ini aku suka video Comeback Home walau awalnya agak annoying dengan lagu nya sama halnya Doom Dada tapi malah jadi keterusan pengen dengerin, seperti ketagihan gitu. Eh tapi aku emang suka 2NE1 kok dari mereka muncul, makin kesini makin mateng konsep bermusik 2NE1 dan arti setiap lagu makin dalam.

Baiklah segini saja dulu yaa, kalau ada kurang atau berlebihan maafkan aku ya.


****
See you next post!

1 comment:

  1. Thank you for following me, follow you back already :)

    Don't forget to join Hanake Label Giveaway on my blog, click here. Win the prize with total value IDR 450.000.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | SHOP

    ReplyDelete

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo