Sunday 27 May 2018

[REVIEW] Argan Oil by Organic Supply


Sudah setahun ini heboh dengan dunia perminyakan dalam skincare, akhirnya saya beranikan diri untuk mencoba salah satu minyak yang khasiatnya TOP banget, yaitu: Argan Oil.




Nah sebelum mulai, saya coba perkenalkan dulu si Argan Oil ini.
Argan Oil ini berasal dari Pohon Argan yang hanya ada di daerah Moroco, jadi produk Argan Oil termasuk produk kiriman dari luar negeri. Bentuknya? cairan seperti minyak biasa tetapi wanginya agak samar-samar wangi kacang, untuk yang alergi kacang tidak dibolehkan menggunakan Argan Oil. Manfaat Argan Oil sangat bagus untuk Wajah, Tubuh dan Rambut, dapat menghilangkan stretch marks dan jerawat.

Cara penggunaan Argan Oil versi Saya:
- saya selalu menggunakan tiap malam sebelum tidur
- sebelum apply Argan Oil, saya biasanya menggunakan skincare malam seperti biasa dan terakhir saya gunakan Argan Oil
- 2-3 tetes Argan Oil di apply ke wajah hingga leher

Sebenernya beli produk ini sudah lama tapi baru coba seminggu ini untuk coba melembabkan wajah saya yang kering.
Jujur penggunaan selama seminggu ini lumayan ada perubahan walau tidak cepat karena mengingat ini produk alami yhaaaa. Dulu nih sebelum menggunakan Argan Oil ini selalu pakai skincare biasa tapi tetap tidak menolong kekeringan wajah tiap pagi, tetapi nih after penggunaan Argan Oil ini wuw! muka saya lumayan lembab dan kekeringan di wajah mulai tersamar biasanya wajah heboh seperti ular baru ganti kulit. Ini baru seminggu ya, nanti saya update penggunaan selama sebulan kedepan dengan foto-foto bukti (alah)



Produk: Argan Oil
Brand: Organic Supply
Price: 120.000
Website: OrganicSupply


See you next update! Love.






No comments:

Post a Comment

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo