Friday 9 June 2017

[Review] Humphrey Skincare Activated Charcoal Body Wash

(source pic: femaledialy, edited: me)
Hai! akhirnya aku nge-review lagi setelah dua tahun lamanya enggak sentuh blog ini. Anyway sekarang aku lagi bersih-bersih blog, jadi post yang sudah lama enggak akan aku publish lagi. Jadi sekarang anggap saja ini review pertama aku.

Lanjut ya, jadi beberapa bulan ini aku sedang gunda gulana karena punggung aku sering jerawatan, aku nyari-nyari review yang bagus ada tiga pilihan dan akhirnya aku milih Humprey Skincare Charcoal Body Wash ini.


Dari yang kubaca disebuah website, Humprey Skincare Charcoal Body Wash mempunyai manfaat yang bagus, yaitu:
* ANTI PERSPIRANT perlindungan 24jam tanpa bau badan.
* ANTISEPTIK pembunuh kuman
* OIL CONROL kulit bebas jerawat & minyak terkontrol
* WHITENING kulit jadi cerah & putih rata
* PH BALANCE kulit jadi halus, lembut, lembab
* ANTI AGING kulit jadi kencang & kenyal

* HALAL tidak mengandung bahan yg dilarang agama

Karena baca manfaat-manfaatnya ya akhirnya aku pilih ini deh, untuk pemakaian pertama itu sabunnya wangi dan memang buat alus. Nah foto disebelah ini pemakaian Humprey Skincare Charcoal Body Wash selama nyaris dua bulan, sekali mandi aku bisa 5 pumps jadi pekiraan 10 pumps sehari (boros ga sih?). 


TETAPI, setelah pemakaian sekitar tiga minggu telapak tangan aku malah jadi agak kasar dan mengelupas ditambah lagi aku ini pemalas pakai bodylotion jadi ya makin kasar aja deh kulitnya, dan ga cuma itu aja dibagian daerah badan aku yang lembut malah menjadi kasar dan terkelupas tipis *sedih banget* akhirnya aku sekarang suka pakai bodylotion dibagian yang kasar-kasar karena aku mikirnya ya kali aja meredakan gitu HAHA.

Untuk khasiatnya sih yaaa sekitar 20% selama pemakaian nyaris dua bulan ini, jerawat dipunggung masih suka tumbuh dan lumayan lama penyembuhannya *sedih lagi* dan akibat efek yang buat kasar kulit akhirnya aku cuma pakai di bagian punggung saja.

Repurchase? Aku rasa enggak, aku mau coba produk lain jadi tunggu ini habis nanti aku review next product ya.






++ GOOD ++
+ Wangi
+ Awal pemakaian membuat kulit halus

-- BAD --
- Tidak menolong penyembuhan jerawat di punggung
- Bikin kasar di kulit aku
- Badan aku jadi bau apek kalau tidak pake deodoran atau body mist

Harga: Rp. 110.000
Isi: 500 ML
Info:
Dikocok sebelum digunakan
Bagi yang suka busa produk ini tidak begitu banyak memberikan busa





Produk ini direview jujur dari pengalaman aku pribadi
Cocok atau tidaknya produk tergantung dari kulit masing-masing

No comments:

Post a Comment

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo