Wednesday 8 August 2018

[REVIEW] Sisley Ecological Compound Night and Day



Sisley, mungkin beberapa orang tidak tau produk Sisley itu apa dan beberapa orang langsung bilang "wah gila mahal sih, ga deh gue". Gue pribadi pun bakal ngomong begitu sih, tapiiiii akhirnya gue punya kesempatan buat coba produk Sisley ini yang menurut produknya sendiri "Ecological Compound adalah produk perawatan kulit revitalisasi dan hidrasi yang esensial."



Percobaan dalam seminggu:

Apa saja yang terjadi selama seminggu, jujur menurut gue ini produk yang gue cari-cari selama ini. Dalam pemakaian sehari saja pun langsung melembabkan kulit gue yang amat sangat kering, seperti yang dibilang oleh produk ini cocok untuk memerangi polusi, asap rokok di sekitar kita. Sambil melindungi kulit kita, produk ini pun membantu mengembalikan tone warna kita dengan arti mencerahkan dan membuat kulit kita tetap kenyal.


Sisley Ecological Compound ini dasarnya berbentuk pelembab cairan atau bisa dibilang Lotionyang sangat ringan karena mengandung Ginseng untuk merevitalisasi kulit, Rosemary dan Hops untuk merangsang kulit, Horsetail (Shavegrass) untuk mineralisasi warna kulit, dan Centella Asiatica untuk meregenerasi dan merevitalisasi kulit.

Sayangnya nih, produk ini tidak mengandung SPF tapi karena gue kerja seharian di kantor dan jarang keluar apalagi sekalipun pulang sudah magrib jadi ga butuh-butuh banget SPF sih (egois sekali gueee) tapi kalaupun mau keluar siang gue tetap tiban SPF kok, hehe.
Sekali lagi, Compound adalah pelembap yang sangat ringan, dan karena itu menyerap langsung ke kulit kita, dan membuat kulit terasa sangat lembab dan sangat lembut dan halus dan bersinar kalau kata orang sih Dewy Skin. Benar-benar tidak lengket ataupun membuat wajah beruntusan, kan ada ya produk yang bilang melembabkan kulit tapi efeknya membuat wajah beruntusan karena cairan produk tidak terserap dengan baik dan mengendap di kulit bagian atas (sok tau deh mulai) Pokoknya ini produk benar-benar sempurna untuk kulit kering dan sensitif seperti gue.



Untuk harga yaaaa memang agak mencekik untuk gue pribadi. Untuk produk Sisley Ecological Compound 50ml ini harganya 1.550.000. Tapi dengan harga yang lumayan mencekik itupun gue rasa pantas karena produk ini benar-bener ringan dikulit gue dan ga buat kulit gue yang kering ini terlihat berminyak berlebihan juga. the high price is more than worthwhile!

GOOD (+) and BAD (-)
+ Moist banget dikulit
+ Menjaga kulit dari polusi
+ Memperbaiki warna kulit (terlihat cerah)
+ Cairan ringan, dan pemakaian bisa irit juga
+ Tidak membuat beruntusan
+ Tidak membuat wajah berminyak berlebihan
+ Cocok jadi base makeup
+ Tahan sampai malam
+ Bisa digunakan Pria juga

- Harga mahal
- Tidak mengandung SPF





So, what do you thinks?

do you wanna try this product?

Feel free to comment below, if you follow me on GFC tell me i will follow you back.

Thank you for Reading!

Love, Rimma






1 comment:

  1. Aih kaget pas baca bagian harganya mehong amir, dan blogger kere kek aku gini gak bakalan bisa beli wkwkwkwk...

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo