Wednesday 20 August 2014

[REVIEW] Odbo Mini tint


Hallo fellas! Akhirnya nge-review lagi nih. Kali ini review ODBO mini tint dari Thailand. Aku review ODBO nomor 2, ada nomor 1 sampai 5 sih cuma aku kurang tertarik mungkin next aku coba beli semua warna buat lihat yang mana lebih bagus. Oiya katanya liptint ini terkenal di korea lho~ tapi aku kurang tau sih baru "katanya" tapi menurut aku ini lebih terlihat alami dibanding brand korea.


 

Ini bentuk ketika di open, memang sih mini banget harga cuma murah banget kok cuma 25rb kalau di online shop indonesia ya. Mungkin di thailand lebih murah lagi. Aku akhir-akhir ini suka pakai liptint odbo ini, lumayan tahan lama dan bikin bibir aku yang agak coklat ini menjadi merah. Texturenya lebih creamy water gitu dan sangat cepat meresap. Aku pribadi belum jago memakai liptint seperti si Hyuna atau artis korea yang bisa bikin gradasi gitu.

Ini hasil before dan after menggunakan odbo mini tint

Setelah penggunaan odbo mini tint. numpang selfie ya~ *sorry for my bare face*

Kelebihan dan kekurangan ODBO adalah:
+ Bentuknya mini bisa dibawa kemana saja
+ Warna bagus dan alami
+ Wangi
+ Harga murah
+ Tahan 4-5jam
- Kalau kegiatan outdoor lebih banyak seperti minum makan warna cepat pudar
- Saat ditiban lipbalm warna tidak terlihat


Next aku mau coba review Benetint~ tunggu next post ya~
sekian.


6 comments:

  1. imut,, brpa taun sih umurnya :p
    duh ga pernah cocok sama liptint soalnya bibirku item maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai hai! hhihi
      Aku juga bibirnya item tapi pake liptin kalau lagi buru buru aja sih atau jadi alas hhihi
      aku umurnya jalan 22tahunnn~

      Delete
  2. Nice infonya. Salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Oh one good thing. Klo lg ngudud, liptintnya ga nempel ke r***knya. Kyaaa~~

    ReplyDelete
  4. kalo gak salah, odbo khas thailand itu kan masuk kategori perawatan tubuh. mungkin abal2 kali ya... coz aq liat kbanyakan iklan odbo pake nempel artis korea napa gak artis thailand aja biar lbh percaya gtu

    ReplyDelete
  5. Aku pke yg warna merah, lumayan sih tp cm bisa merahin bagian dalem bibir aja, malah kata mama ku kaya org sariawan hihi untuk luarnya aku tambahin pake wardah lip platte pink, sama terakhir pake wardah hidrogloss.. hasilnya lumayan seperti yg aku pengen.. ^_^

    ReplyDelete

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo