Monday 29 September 2014

[REVIEW] Dove Hair Therapy Intense Care - Overnight Treatment




Hai! Akhirnya kembali muncul lagi di blog, untungnya enggak dapet surat SP1 dari blogger karena sebulan enggak ngepost. Maafkan aku mbah blogger, diusahakan absen kok. Back to topic! Kali ini aku membahas tentang rambut. Please welcome Dove Hair Therapy Intense Care Overnight Treatment *prok prok prok*




Jadi cerita dulu nih kenapa aku pakai Dove Hair Therapy yang Overnight Treatment ini, awal tahun 2014 rambut aku tuh bener bener parah keringnya soalnya aku suka ganti warna dan akhir tahun pun di tambah liburan ke pantai, panas-panasan dan nyemplung juga ke laut yang airnya asin banget kan kurang bagus ya buat rambut, ya akhirnya rambut kering ini makin kering deh. Pulang ke rumah beberapa hari kemudian iseng ke toko kecantikan yang baru buka di deket rumah sekalian beli sampoo dan akhirnya nemu Dove Hair Therapy ini *suara surga pun muncul*, penasaran karena cuma dia yang dikotakin di antara yang lain. Pertama sih ya pasrah aja kalau ini bakal bikin kering, niat mau botakin aja terus pake wig karena sebelumnya sempet pakai produk cair gingseng yang produk salon dan enggak cocok malah makin kering. BUT!! Jreng jreng~ ternyata setelah berbulan-bulan penggunaan Dove Hair Therapy Overnight Treatment ini perlahan rambut menjadi halus asli deh kayak Raisa walau ujung-ujung masih kering sekitaran 2cm dulu banget mah bisa sekujur rambut keringnya. Anyway aku menggunakan Dove Hair Therapy ini sudah 7 Bulan, Alhamdulillah cuco banget di rambut. *angin menerpa ala iklan sampoo*



REVIEW
Harga: 32.000 untuk 120ml
Kadaluwarsa: 30 bulan penggunaan
Tagline: "Rambut menjadi indah dan mudah diatur keesokan harinya"
Cara penggunaan:
Putar tutup kekanan dan tekan 4-6 kali ke telapak tangan (untuk rambut panjang), lalu usap kedua tangan dan usap ke bagian tengah rambut hingga ke bawah. Lalu diamkan semalaman. Sebelumnya jangan lupa untuk menggunakan shampo and conditioner dove yang damage hair juga untuk hasil yang maximal.




Pengalaman pribadi:
Karena sudah menggunakan produk ini selama 7bulan, aku merasa ada perubahan dan enggak cuma aku saja tapi pacar ku bilang rambutku udah enggak kayak sapu ijuk lagi. Asli ini bukan promosi, ini pengalaman pribadi aku banget nget nget. Udah 3 botol Dove Hair Therapy aku habiskan untuk pembuktian *laugh* *kibas rambut*.
Oia, botol Dove Hair Therapy 120ml ini bisa digunakan selama 3bulan dengan rambut panjang nyaris sepinggang. Kadang aku pakai Dove Hair Therapy pas pagi juga *sstt jangan kasih tau orang lain*



Kelebihan (+) dan kekurangan (-):
+ Harga murah dan terjangkau
+ 120ml bisa untuk penggunaan 3bulan
+ Wangi
+ Agak bikin lepek (aku suka rambut lepek sih soalnya rambut ku kering banget).
Lepek itu artinya seperti berminyak atau setengah basah
+ Memperbaik rambut yang bercabang.

- Agak lengket ditangan tapi bikin lembut

Rating: 3,5 dari 5.

Tips: sebelum menggunakan Dove Hair Therapy ini, pastikan mencuci rambut dengan Dove juga ya. Karena aku biasa pulang main sekitaran magrib sampoo-an sekalian menghapus kuman yang bertebaran di jalanan. Lalu pas tidur rambutnya di keatasin semua ya jadi enggak keteken sama badan, karena apa? Pas bangun rambut kamu enggak terlalu banget berantakan. Inget penggunaan Dove Hair Therapy ini cocok-cocok-an ya, kalau kamu merasa enggak cocok hentikan penggunaan.



Jangan lupa komentarnya ya~
See ya!~

No comments:

Post a Comment

thank you for your sweet comment, i'll comment back you on your blog. :)
xoxo